Rabu, 24 Februari 2016

Tips Mencari Penyewaan AC

ac standing
AC Standing 5 pk
Persiapan sewa alat pesta. Dear Sobat setia Kurnia Teknik....mungkin diantara sobat masih bingung atau belum tahu caranya bagaimana mendapatkan tempat penyewaan AC yang murah dan sekaligus bagus tentunya.
Nah berikut ini tips ringan untuk mendapat kan hal tersebut...

 Mengadakan sebuah acara baik itu acara yang bersifat pribadi atau pun umum, apalagi acara tersebut bisa dikatakan penting  dan harus punya kesan  tentunya Anda harus mempersiap kan  secara detail hal hal yang menunjang acara tersebur agar bisa sukses dan sesuai harapan.

Luangkan waktu sejenak untuk  sekedar bikin  coretan coretan  kecil diatas kertas, kira kira barang apa saja yang harus disiapkan dan kapan harus dipasang.Misal nya berapa orang kira kira yang akan  hadir? apakah harus pakai tenda, berapa  kursi yang dibutuh kan? Apakah perlu sound system ? Apakah harus menggunakan AC dengan memanfaatkan layanan jasa penyewaan ac ? ataukah cukup memakai kipas air dengan memanfaat kan layanan jasa penyewaan kipas air ?
sewa ac di bekasi


Suasana yang Sejuk, nyaman serta aman sangatlah diperlukan saat Anda mengadakan sebuah acara. Suasana yang panas  dan penat  menjadikan acara anda tidak berkesan dan bisa bisa gagal total. Apalagi suasana  yang tidak nyaman tersebut terjadi di kantor atau di tempat kerja  Anda, maka produktifitas dan mutu kerja  otomatis akan terganggu dan pada akhir nya  Anda tidak akan dapat kan hasil akhir yang memuas kan.

Nah, Apabila Anda  tidak mengingin kan hal hal diatas terjadi pada acara penting Anda, berikut salah satu tips  ringan untuk  sekedar menjadikan masukan bagi  Anda Anda yang berencana mengadakan Acara atau event.

Tips Sewa AC Atau Sewa Kipas air
 Ada beberapa langkah yang sebaiknya Anda perlu ketahui apabila ada rencana untuk mengadakan sebuah event, diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Hubungi /datang langsung ketempat penyewaan AC yang  lengkap sarana dan pendukung nya.Hal ini untuk memastikan  ketersediaan unit  yang dibutuhkan dan  sarana pendukungnya memadai.

  • Konsultasikan secara detail kebutuhan unit AC serta besar ruangan yang harus didingin kan  dan kebutuhan daya listrik yang nanti di perlukan.Berikan informasi yang jelas kapan dan dimana acara akan dilangsung kan.

  • Jangan lupa minta no telpon minimal 2 nomer HP /No Kantor untuk memudahkan komunikasi. Untuk masalah pembayaran sebaiknya pakai DP dulu dengan meminta kwitansi sementara agar ada ikatan antara pihak penyewa dg  pihak yang menyewakan. Pastikan barang yang hendak Anda sewa berkwalitas prima dan bagus.

  • Minta nomor kontak pemilik sewa  dan teknisi yang akan dikirim kelokasi


Demikian beberapa langkah yang bisa kami berikan, Smoga informasi ini  bisa bermanfaat bagi calon pengguna Jasa penyewaan ac di Bekasi , Penyewaan ac di Jakarta dll. Salam Super dingin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar