Jumat, 03 April 2015

Rental AC Standing 081280147989

  Di Negara  tropis seperti  Indonesia  penggunaan,  Ac sewa  dan coolingfan   memang  tidak hanya sebatas di rumah saja ,Hampir setiap kegiatan yang umum nya di hadiri  oleh banyak orang ,penggunaan ac sewa  atau sewa kipas  sudah menjadi kebutuhan.



   Seperti  pada bulan ini yang bertepatan dengan perayaan hari hari besar bagi umat kristiani .Berbagai kegiatan keagamaan yang melibat kan ratusan orang  memerlukan sewa ac  atau sewa kipas ,hal tersebut merupakan termasuk daftar  kebutuhan ekstra  selain tenda ,kursi dan lainnya.
     Demikian juga bagi umat Muslim  , dalam  bulan Maulud  merupakan  bulan  yang penuh dengan  berkah.Untuk memperingati  Maulud Nabi Muhammad  SAW,umat muslim juga  banyak mengadakan acara acara yang bersifat akbar. Penggunaan  sewa Kipas atau SewaAC  banyak sekali digunakan untuk acara tersebut.
     Kenyamanan dalam berbagai kegiatan , merupakan tujuan utama  bagi  penyelenggara  kegiatan .Kekhidmatan dan  kelancaran  acara  demi  acara membutuh kan suasana  yang  tenang  dan nyaman.
    Kami menyediakan   sewa ac ,sewa kipas , sewa tenda kerucut , serta sewa genset  untuk melengkapi   berbagai  kebutuhan  untuk ber bagai  acara Anda. 

Hubungi kami  : 021-84970023 , 0812 8014 7989

Pin BB 51FF5E74    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar