Senin, 26 Januari 2015

Sewa AC Standing Jakarta Timur


Sewa AC Jakarta Timur- Kurnia Teknik  adalah salah satu Perusahaan yang bergerak dalam bidang sewa atau rental AC Standing, Kipas angin air/ Cooling Fan, Genset.

       Tersedia sewa AC Standing berbagai kapasitas atau  ukuran  yang tentunya akan di sesuaikan dengan kebutuhan ruangan  untuk  acara anda. Untuk Acara di dalam gedung atau tenda tertutup  tersedia  AC Standing kapasitas 3 pk dan kapasitas 5 pk.




Untuk acara diluar ruangan, di taman atau acara dilapangan terbuka  kami menyediakan kipas angin air atau Cooling Fan yang berfungsi untuk mengurangi  udara  panas serta dapat  menambah kesegaranatau kesejukan  di ruangan terbuka.

Untuk kebutuhan  acara bazzar ,Pameran ,promosi dll, kami menyediakan tenda kerucut atau sarnavil dengan ukuran 3 x 3  dan 5 x 5. Pemakaian tenda jenis  ini dapat memberikan nilai lebih pada acara Anda.

Kebutuhan listrik atau sumber daya listrik adalah hal yang sangat penting dalam menyelenggarakan sebuah acaraatau event. Gangguan listrik sekecil apapun dapat mengurangi  kwalitas serta kenyamanan acara Anda.

Mengantisipasi hal tersebut Perusahaan kami  menyediakan penyewaan genset yang dapat  berfungsi sebagai cadangan apabila terjadi pemadaman oleh PLN atau bisa dijadikan sumber listrik utama pada acara Anda.

Tersedia Genset silent dengan kapasitas  60 KVA ,80 KVA ,dan 100 KVA.,sebagai sumber listrik untuk penerangan ,atau AC ,Sound system dalam acara Anda.Memberikan pelayanan yang terbaik adalah tujuan utama perusahaan kami.Untuk pemesanan atau pertanyaan silahkan klik disini
Atau bisa menghubungi kami di : 021 84970023, 0815 8989 363,0812 8014 7989


Tidak ada komentar:

Posting Komentar