Senin, 09 Juni 2014

sewa rental ac di Tebet Jakarta selatan


   Pernah kah anda saat lagi nyenyak  tidur tiba tiba terbangun karna ada tetesan air yang mengenai bagian tubuh anda yang berasal dari dalam ac  ? Kalau itu terjadi tentunya sangat  menggangu kenyamanan tidur Anda.Mengapa bisa terjadi demikian? Penyebab  kebocoran air pada unit Indoor AC portabel  salah satunya adalah:
  • -          Ada penyumbatan pada saluran air sehingga air meluber  dan keluar bukan pada tempat nya.Penyumbatan tersebut  bisa disebabkan factor kotoran seperti debu ,lumut ,atau ada cicak/kecoa yang terperangkap pada saluran pembuangan air ac.
  • -          Posisi Indoor ac floorstanding yang miring. Hal tersebut berpengaruh pada kelancaran aliran air atau air tidak mengalir tidak pada semestinya.
  • -          Kurang  Gas Freon bisa menimbulkan terjadinya lapisan es  pada salah satu pipa ac yang ada di dalam  Indoor AC. Karena perbedaan suhu es tersebut bisa cair dan cairanya menetes atau terhembus keluar oleh  fan yang ada di Indoor AC.
  • -          Kwalitas atau kerapihan Isolasi pada Pipa ac ( Harmaflek) tentunya bisa jadi penyebab timbulnya tetesan air pada unit Indoor AC standing.

Demikian salah satu penyebab keluar nya air pada Indoor AC anda ,dan untuk mengatasi hal tersebut di atas sebaik nya anda panggil teknisi AC standing  kepercayaan Anda.Semoga bermanfaat


Tidak ada komentar:

Posting Komentar