Jumat, 02 Mei 2014

Penyewaan AC Standing Di Pondok Gede


Karena  kesibukan kita  sehari-hari,kita sering melupakan  perawatan rutin terhadap alat elektronik yang  kita pakai sehari- hari.Seperti mesin cuci ,kulkas ,kompor gas dan AC rumah. Setelah terjadi kerusakan  parah dan perlu biaya tinggi barulah kita sadar bahwa peralatan elektronik tersebut perlu perawatan rutin.

Sebenarnya untuk memulai perawatan kita perlu memulai hal hal yang ringan dulu,berikut ini hal hal ringan yang bisa menyebab kan masalah pada AC ( Air Conditioner) kita.





  • Pastikan  kamar anda tertutup sehingga udara luar/panas tidak langsung masuk ke kamar
  • Setting temperature  pada suhu 24 – 25 derajat celcius
  • Hindari meletak kan condensing unit  di dalam kamar mandi ,diatas plafon atau  dekat dapur.


  • Hindari merokok  di dalam ruangan yang  ber AC.Asap rokok selain bisa menimbulkan berbagai penyakit  dapat juga menyebabkan ac cepat kurang dingin.Hal ini disebab kan karena  asap rokok yg mengandung nikotin dapat menempel pada kisi kisi AC ,dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan lapisan kerak pada kisi kisi almuniun  sehingga dapat mempengaruhi perpindahan kalor pada system pendingin.
  • Bersihkan filter 1 minggu sekali. Hindari menyikat atau menyemprot filter hal ini dapat merusak pori pori filter.filter di buat dengan pori pori yang lembut agar dapat menyaring debu atau partikel  kecil  sehingga udara ruangan selalu dalam kondisi  bersih.Bersihkan filter dg air sabun secara perlahan.
  • Matikan AC pada saat bersih bersih kamar atau tempat tidur.
  • Pada saat AC di nyalakan ,hindari  buka tutup pintu kamar
  • Hindari menjemur pakaian dan menaruh barang diatas atau belakang  Condensing unit.
  • Jadwal kan service ( cleaning ) berkala tiap 3 atau 4 bulan sekali
Kadang hal hal yang kelihatan sepele seperti diatas sangat berpengaruh sekali terhadap kerja komponen pada AC.Split, AC Window, AC Standing Dll.


Tempat sewa ac Kurnia teknik  sangat menjaga  akan  kebersihan  dan kualitas ac floor standing yang di sewakan.Ketepatan  waktu pengiriman , kualitas AC dan kerapihan pada  saat pemasangan ,serta harga sewa AC yang cukup terjangkau  adalah  hal utama yang selalu di prioritas kan.

Untuk info sewa AC,Sewa Kipas ,Sewa tenda kerucut dll.
Hub . ( 021)  84970023,081280147989
Email  : kurnia.ac@gmail.com
www.rentalacbekasi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar