Rabu, 02 April 2014

Sewa AC Standing 5 pk di Jatiwaringin


tempat sewa ac
ac standing 5 pk
 Saat ini kebutuhan akan AC standing atau penyejuk udara bukan lagi monopoli orang orang kota dan berkantong tebal.

Didaerah atau kota kota kecil  yang  udaranya cukup panas keberadaan ac dirumah atau dikantor sudah termasuk  kebutuhan skunder.

Dengan harga AC sekarang sudah terjangkau oleh  kebanyakan masyarakat ,dengan merogoh kantong tidak terlalu dalam atau dengan fasilitas kredit murah tanpa agunan  kita sudah mendapatkan AC terpasang dirumah.


   Karena  mudahnya cara kita mendapatkan barang ( AC) entah itu dibeli secara tunai atau melalui fasilitas kridet tanpa agunan  kadang dalam 1 rumah tinggal terdapat  lebih dari 5 unit terpasang AC bahkan  dapur pun kalau perlu di pasang AC biar  nyaman pada saat masak.

 AC Floorstanding  merupakan sebuah unit yang terdiri dari  system mekanik .electrikal,serta  bahan kimia. Semua system terpasang sesuai dengan fungsinya dan direncanakan untuk bekerja dalam waktu lama tapi terbatas.Untuk memastikan system berfungsi maksimal maka perlu perawatan rutin yang harus dilakukan oleh pemakainya.

Seringkali Masyarakat kita bisa membeli sebuah alat electronic termasuk AC Portabel tapi tidak mau / enggan melakukan perawatan rutin.
Berikut Tips – tips ringan tentang perawatan AC   ( Bersambung  )

INFO PENYEWAAN : 021- 84970023,081280147989

Tidak ada komentar:

Posting Komentar